Senin, 03 Oktober 2011

Bintang - Haruskah

Ku melihat akan dirimu yang merasa sendiri...
Telah ku coba tuk hibur dirimu...
Disaat kau harapkan...
          Haruskah aku meminta, kepadamu oh kasih...
          Senyuman terindah darimu, untukku...
Kupercaya di dalam hatimu mengharapkan diriku...
Namun Kasih tak dapat ku beri...
Semua yang kau inginkan...
          Tak dapatkah kau memberi cintamu kepadaku...
          Agar semuakan kembali tuk cinta kita...
Di malam kan ku cari rasa cintamu...
Yang tlah ada di hatimu yang selalu, kurindukan...
Takkan pernah kulupakan...
Semua cinta yang kau berikan...

9 komentar:

  1. maju terus mas.. pantang mundur!! semangat!!!

    BalasHapus
  2. ada mp3 nya g mas...?

    BalasHapus
  3. Saya pernah mendengar di radio waktu sd kalo gak smp,sampai sekarang gak nemuin tu lagu

    BalasHapus
  4. kemana nih Band ini??
    di youtube kok ga ada yaa??

    BalasHapus
  5. Sudah aku ubek ubek dunia maya tapi gak nemu juga mp3nya

    BalasHapus
  6. saya dulu punya kasetnya tapi sekarang nggak tahu kemana, btw ini bintang band yg punya single melepasmu itu bukan ya

    BalasHapus
  7. Kalo di lihat karaktenya bukan

    BalasHapus
  8. gw dulu suka lagu ini, cari2 dari dlu sampai ke blog ini, tp tak pernah dpt mp3 atau videonya

    BalasHapus
  9. Gua masih cari ampe sekarang, kaga nemu nemu...

    BalasHapus