Kamis, 06 Oktober 2011

Keluar Dari Sangkar

Jadi seperti inilah kebebasan itu, kebebasan untuk mengeluarkan semua yang tersimpan di hati, aku tak ingin menahan semua perasaan itu lagi, perasaan yang sudah terlalu lama tersimpan dan terkunci di dalam hati ini, dan rasanya seperti baru saja keluar dari sangkar yang slalu membelengguku.

Walau kadang-kadang ku tak bisa menahan diri, karena bukan cuma perasaan yang baik yang keluar, tapi perasaan buruk juga ikut-ikutan keluar, sepertinya aku harus melatih untuk tidak mengeluarkan perasaan yang buruk itu, agar tidak melukai perasaan teman-temanku lagi.

Ya teman-temanku yang sudah lebih dulu keluar dari sangkarnya, dan sekarang mereka sudah terbang tinggi di atas sana, aku yang baru keluar dari sangkar itu dan belum tahu caranya untuk terbang seperti mereka, hanya bisa memandangi mereka dari bawah sini. Tapi aku yakin, suatu saat nanti aku akan terbang tinggi juga seperti mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar