Senin, 04 Oktober 2010

Mbak-mbak Aneh Di Tampat Karoke!!!

Akhir minggu lalu, gw ma temen-temen gw lagi karokean di sekitar gading...
nah pas lagi asik-asiknya karokean datenglah mbak-mbak, maen masuk aja dan tiba-tiba menyerahkan buku sumbangan, katanya sih wat anak-anak miskin...
dari kelakuannya sih dah mencurigakan, dan di saat itu lagi pada gada duit lebih, alhasil kita semua gak menyumbang sepeserpun...
nah selesai karokean, gw ma temen gw bilang ke petugas yang ada disana, dan katanya gak pernah tuh ada sumbangan kayak gitu, kecuali sumbangan dari PMI...
untung aja gak nyumbang, bisa-bisa rugi dah kena tipu...
jadi wat temen-temen gw yang suka karokean, hati-hati aja ya...
semoga modus seperti ini gak menyebar ke tempat karokean yang laennya....

1 komentar:

  1. Mbak-mbaknya maksa gitu y, sampai bilang "udah berapa aja seadanya aj, 5000 juga gpp", ketauan bgt maksanya y.
    Trus dy pede bgt lg, sempet2nya duduk diruang tunggu tmpt karaoke itu, bukannya langsung kabur, dan ketemu kita lagi pas kita udah selesai karaokean, hahahaha

    BalasHapus